Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Daftar Guru Honorer GTT dan PTT Penerima Intensif Sesuai UMK Daerah

Salam hormat untuk rekan - rekan guru honorer, GTT serta PTT diseluruh Indonesia.

Ada kabar gembira nih untuk rekan - rekan guru honorer, GTT serta PTT karena pada tahun depan akan cair tunjangan intensif sesuai UMK daerah masing - masing dan tentunya semoga tidak hanya janji dan omong kosong belakang ya teman - teman. Semoga awal tahun depan yang tinggal menghitung hari lagi kita semua yang guru honorer, GTT dan PTT akan menerima intensif dari daerah sesuai UMK.

Dari berbagai sumber menyatakan bahwa pemerintah akan menepati janjinya yang akan memberikan intensif pada guru honorer, GTT serta PTT pada tahun 2017 nanti dan berikut adalah daftar nama penerima intensif yang sesuai UMK daerah, untuk melihatnya silahkan kawan - kawan mengunduh disini dan bila perlu diprint agar teman - teman lainnya mengetahui.

Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan tunjangan intensif dari daerah sesuai UMK karena para guru honorer, GTT serta PTT harus memenuhi berbagai syarat yang ditentukan oleh daerah diantaranya para guru honorer harus mengajar 1 minggu 24 jam dan untuk guru honorer SMP serta SMA dapat meminta jam ke sekolah lain yang masih memerlukan guru honorer agar nantinya dapat memenuhi kriteria yang ditentukan pemerintah yaitu 24 jam dalam 1 minggu. Selain itu masih banyak syarat lainnya yang udah kami siapkan dalam bentuk file microsoft word yang tentunya rekan - rekan bisa download gratis disini agar nantinya tidak kerepotan dalam mengumpulkan berkas persyaratan yang diminta oleh daerah. 

Selain informasi serta file yang telah kami berikan kepada rekan - rekan semuanya, kami akan masih memberikan materi serta file lain yang tak kalah penting untuk rekan - rekan semuanya yaitu sebagai berikut :

1. Besaran Gaji Guru Honorer Dari Provinsi Mulai Tahun 2017 Terbaru Silahkan Buka

2. Contoh SK Pengangkatan Guru Honorer dan GTT Terbaru Silahkan Buka

3. Persyaratan Sertifikasi Guru Honorer Dan Non PNS Terbaru Silahkan Buka

4. Syarat Tunjangan Kesra Oleh APBD Terbaru Silahkan Buka

5. Tata Cara Pemberian Gaji Guru Oleh Provinsi Klik Disini 

6. Prosedur Kenaikan Pangkat Otomatis Guru PNS Terbaru Klik Disini

7. Syarat Mutasi PNS Klik Disini

8. Kenaikan Pangkat PNS dan Pensiun Secara Online Terbaru Klik Disini


Semoga materi serta file yang telah kami berikan diatas dapat memberikan manfaat buat kawan - kawan guru honorer, GTT serta PTT diseluruh Indonesia.