Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Contoh SK Pengangkatan Guru Honorer dan GTT Terbaru

Salam guru honorer dan GTT di seluruh Indonesia.

Pada dasarnya guru honorer dan guru GTT dalam pembuatan SK dibuat oleh kepala sekolah karena pemerintah sudah tidak memberikan izin untuk memberikan SK kepada guru honorer serta guru GTT maka dari itu biasanya kepala sekolah memberikan SK kepada guru honorer dan GTT sebagai bukti kalau mereka mau mengabdi di sekolah tersebut.

Meskipun udah mendapatkan SK mengajar dari kepala sekolah tentunya para guru honorer tidak boleh mengharapkan gaji yang besar karena biasanya sekolah hanya bisa memberikan upah gaji yang sangat sedikit yaitu dikisaran 300 sampai 500 ribu.

Meskipun kerjaan kita terkadang lebih banyak dibanding guru yang sudah negeri tapi kita semua sebagai guru honorer tidak boleh patah semangat dan kita harus banyak - banyak berdoa semoga pemerintah kita memperhatikan nasib para guru honorer. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah file tentang Contoh SK Pengangkatan Guru Honorer dan GTT yang mungkin sangat dibutuhkan oleh kawan - kawan semua dalam pembuatan SK.


Selain file yang telah kami berikan diatas yang mungkin sangat dibutuhkan oleh kawan - kawan semua, kami juga akan memberikan sebuah file dan informasi yang tidak kalah penting dari sebelumnya yaitu mengenai :

1. Besaran Gaji Guru Honorer Dari Provinsi Mulai Tahun 2017 Terbaru Buka

2. Guru Honorer Akan Mendapatkan Gaji Sesuai UMK Daerah Mulai 2017 Buka

3. Persyaratan Sertifikasi Guru Honorer Dan Non PNS Terbaru Buka

4. Syarat Tunjangan Kesra Oleh APBD Terbaru Lihat

5. Kenaikan Pangkat PNS dan Pensiun Secara Online Terbaru Lihat

6. Formulir Daftar Riwayat Hidup Para PNS dan CPNS Oleh BKN Terbaru Lihat

Semoga materi dan file diatas memberikan manfaat buat kawan - kawan guru honorer dan GTT di seluruh Indonesia