Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Terbaru dan Lengkap

Rekan - rekan guru yang terhormat

Pada kesempatan siang ini kami akan memberikan sedikit file yang berhubungan dengan hasil belajar peserta didik kita itu tentang kriteria ketuntasan minimal, sangatlah penting rekan - rekan guru membuat kriteria ketuntasan minimal seorang siswa dikarekan sebagai tolak ukur kesuksesan kawan - kawan semua dalam memberikan pelajaran dan untuk melihat nilai siswa - siswi kita setelah melaksanakan ujian.

Kami disini hadir untuk memberikan sebuah aplikasi kriteria ketuntasan minimal seorang siswa yang bisa kawan - kawan unduh gratis disini agar nantinya rekan - rekan tidak akan mengalami kesulitan dalam pembuatan kriteria ketuntasan penilaian peserta didik kita semua. Kami harapkan kepada rekan - rekan untuk segera mempersiapkan dalam pembuatan kriteria penilaian ketuntasan agar nantinya mudah dalam mengerjakan.


Kami juga masih akan memberikan aplikasi - aplikasi lainnya yang mungkin saat ini rekan - rekan inginkan dan butuhkan seperti dibawah ini :

1. Aplikasi Absensi Siswa Lengkap dan Terbaru Lihat

2. Pembaruan Aplikasi Dapodik 2016C Oleh Dapodikdasmen Lihat

3. Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru Lihat

4. Aplikasi Kumpulan Butir Soal Untuk SD SMP SMA Terbaru Lihat

5. Aplikasi Cetak Nilai UAS dan Raport SD SMP SMA SMK Dengan Cepat Lihat

Mungkin hanya aplikasi - aplikasi seperti diatas yang dapat kami bagikan kepada rekan - rekan guru semuanya dan semoga memberikan banyak manfaat serta ilmu kepada rekan - rekan semuanya.