Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Surat Larangan Pemotongan Gaji Guru dan Dana Bos SD SMP SMA SMK Oleh Mendagri

Indonesia Bersih Dari Pungli 

Kabar gembira buat rekan - rekan guru semuanya karena mendagri sudah menerbitkan surat larangan pungli dalam sektor apapun yang rentan oleh pungutan liar dari oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu surat dari mendagri tersebut bisa kita jadikan ajuhan dikala ada pungutan liar yang
belum jelas untuk kegunaan dan manfaatannya buka kawan - kawan guru semua, oleh karena itu kawan - kawan harus membaca dan bila perlu di download Surat Larangan Pemotongan Gaji Guru dan Dana Bos SD SMP SMA SMK Oleh Mendagri agar nantinya kawan - kawan tahu bahwa sekarang pemerintah baru gencar - gencarnya membasmi pungli dari sektor manapun.


Dari sektor pendidikan pemerintah sudah memberikan arahan bahwa akan membasmi pungli yang berhubungan dengan :
1. Mutasi Pegawai
2. Kenaikan Pangkat
3. Promosi Jabatan
4. pemotongan gaji guru dan honorer atau guru tidak tetap
5. pencairan dana operasional sekolah 

Selain pemerintah yang sudah serius dalam membasmi pungli yang berada di Indonesia tentunya kita juga harus mensukseskan progam pemerintah dengan cara mengawasi pungli yang berada disekitar kita dan kitapun jangan sampai mau kalau dimintai pungli oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab oleh sebab itu kita harus bijak dalam menyikapi segala sesuatu. Semoga dengan adanya progam pemerintah yang akan membahas pungli di Indonesia, Negara akan menjadi bersih atau minimal berkurang dari kejahatan pungli yang sudah meraja rela. Kami juga memberika informasi yang tak kalah penting dari informasi yang telah kami berikan diatas yaitu tentang :

1. Berkas Persyaratan Sertifikasi Guru Disertai Juknis Terbaru Buka Disini

2. Tabel Gaji PNS Terbaru Mulai Januari 2017 Buka Disini

3. Besaran Tunjangan Gaji Guru PNS Mulai Tahun 2017 Sesuai Fakta Data di Dapodik Buka Disini

4. Data Penerima SK PIP SD SMP SMA SMK Terbaru Buka Disini

Mungkin hanya ini yang dapat kami bagikan kepada kawan - kawan semua dan semoga memberikan manfaat serta menambahkan pengetahuan.