Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Jadwal Pencairan Tunjangan Profesi Guru Triwulan ke 4

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Persatuan Guru Republik Indonesia

Ada kabar gembira buat para guru di seluruh indonesia yang sudah mendapatkan sertifikasi karena pemerintah sudah mencairkan dana untuk tunjangan profesi guru triwulan ke 4 sebesar 69 triliun pada bulan lalu yang sudah dicairkan keseluruh daerah di indonesia.

Akan tetapi daerahlah yang berhak kapan waktunya mencairkan dana dan biasanya setiap daerah di indonesia berbeda tanggal atau bulan setiap pencairan dana tunjangan profesi guru maka dari itu bapak - ibu guru yang sudah mendapatkan tunjangan triwulan ke 3 tidak usah khawatir karena di triwulan ke 4 pasti juga akan mendapatkannya.


Contohnya saja daerah ibu kota jakarta yang dekat kantor kemendikbud pencairan dana tunjangan profesi guru selalu diakhir periode setelah daerah - daerah lain selesai mencairkan dana tunjangan profesi guru dan untuk pencairan dana tunjangan profesi guru pada triwulan ke 4 yang sudah cair adalah pemkab Purbalingga. unggkap Retno.

Dia berharap pemda didaerah - daerah di indonesia segera menyusul pemkab purbalingga yang sudah mencairkan dana tunjangan profesi guru triwulan ke 4. maka dari itu untuk daerah - daerah lain dihimbau untuk sabar dalam pencairan dana tunjangan sertifikasi triwulan 4.


Disini kami memberikan jadwal pencairan tunjangan profesi guru pada triwulan ke 4 untuk daerah - daerah di Indonesia. Kami juga masih punya kabar seputar tunjangan sertifikasi lainnya seperti file dibawah ini :

1. Daftar Provinsi Yang Sudah Menerima SKTP Sertifikasi Pada Triwulan 3 Tahun 2016 Buka Disini

2. Format A1 Sertifikasi Guru TK SD SMP SMA SMK Buka Disini

3. Berkas Persyaratan Sertifikasi Guru Disertai Juknis Terbaru Buka Disini

4. Cara Mengecek Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru Terbaru Buka Disini

Sekian informasi mengenai jadwal pencairan tunjangan profesi guru triwulan ke 4 yang bisa kami berikan kepada rekan - rekan guru semuanya di seluruh Indonesia, maaf jika dalam penulisan banyak kata - kata yang salah satau kurang berkenan dihati rekan - rekan guru semuanya.