Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Guru Honorer Akan Mendapatkan Gaji Sesuai UMK Daerah Mulai 2017

Rekan - rekan guru honorer di seluruh Indonesia

Kabar gembira untuk semua guru honorer yang telah mengabdi dengan tulus dalam mencerdaskan anak bangsa Indonesia, Pada tahun depan tepatnya mulai tahun 2017 pemerintah provinsi dan daerah telah menganggarkan dana cukup besar untuk memberikan gaji yang layak buat para guru honorer di instansi pendidikan.

Besaran gaji yang akan diberikan oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten yaitu sebesar UMK daerah tersebut, meskipun tidak cukup banyak tetapi pemerintah provinsi dan daerah sudah memperhatikan nasib para guru honorer di daerahnya.

Pada tahun ini kabupaten yang sudah memberikan gaji honorer sesuai UMK yaitu daerah blora dan akan di ikuti oleh kabupaten serta provinsi - provinsi di seluruh indonesia mulai tahun depan yaitu tahun 2017. Mana saja nama kabupaten dan provinsi yang sudah siap memberikan gaji honorer sesuai UMK bisa dilihat disini 

Diharapkan dengan adanya gaji UMK untuk para guru honorer dapat meringankan beban mereka meskipun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan yang semankin tinggi setidaknya pemerintah sudah mulai memberikan kesejahteraan kepada guru honorer.


Selain file diatas kami juga akan memberikan file - file yang tidak kalah penting dari yang diatas yaitu seperti : 

1. Besaran Gaji Guru Honorer Dari Provinsi Mulai Tahun 2017 Terbaru Buka Disini

2. Persyaratan Sertifikasi Guru Honorer Dan Non PNS Terbaru Buka Disini

3. Tata Cara Pemberian Gaji Guru Oleh Provinsi Buka Disini

4. Kenaikan Pangkat PNS dan Pensiun Secara Online Terbaru Buka Disini

5. Formulir Daftar Riwayat Hidup Para PNS dan CPNS Oleh BKN Terbaru Buka Disini

6. Surat Larangan Pemotongan Gaji Guru dan Dana Bos SD SMP SMA SMK Oleh Mendagri Klik

Semoga file yang kami berikan diatas dapat memberikan banyak manfaat kepada rekan - rekan guru honorer semua dan selalu semangat dalam mendidik anak bangsa kita serta selalu berdoa supaya segera diangkat menjadi PNS semua amin.