Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Formulir Daftar Riwayat Hidup Para PNS dan CPNS Oleh BKN Terbaru

Salam kawan - kawan PNS dan CPNS diseluruh Nusantara

Pada hari yang berbahagia ini kami akan menyampaikan sebuah materi berupu file yang mungkin sangat dibutuhkan oleh kawan - kawan semua yang berupa formulir riwayat hidup resmi dari badan kepegawaian negara atau disingkat BKN.

Kepala badan negara Republik Indonesia nomor 11 tahun 2002 tertanggal 17 juni 2002 tentang pengadaan pegawai negari telah memberikan formulir yang berhubungan tentang daftar riwayat hidup para aparatur negara yaitu para PNS dan CPNS diseluruh Indonesia. Dalam pengisian formulir daftar riwayat hidup PNS dan CPNS diharuskan mengisi dengan menggunakan tinta hitam dan ditulis dengan huruf kapital serta apabila mengalami kesalahan dalam penulisan daftar riwayat hidup dapat dicoret tetapi coretannya harus masih bisa dibaca dan yang tulisan benarnya harus diparaf.

Untuk itu jika kawan - kawan PNS dan CPNS ingin memiliki formulir tersebut silahkan buka disini karena kami sediakan formulir dengan bentuk microsoft word yang tentunya akan memudahkan kawan - kawan PNS dan CPNS dalam pengisiannya.


Selain materi berupa file yang ada diatas kami juga masih memberikan materi dan informasi yang tidak kalah pentingnya, maka dari itu silahakan lihat dibawah ini kawan - kawan semua.

1. Tabel Gaji PNS Terbaru Mulai Januari 2017 Buka 

2. Cara Mudah Melihat Uang Taspen Sejak Awal Menjadi PNS Buka

3. Cara Perhitungan Masa Kerja Golongan PNS dan CPNS Buka

4. Besaran Tunjangan Gaji Guru PNS Mulai Tahun 2017 Sesuai Fakta Data di Dapodik Buka

5. Persyaratan Sertifikasi Guru Honorer Dan Non PNS Terbaru Buka

Semoga materi berupa file dan informasi diatas dapat memberikan manfaat serta pengetahuan buat kawan - kawan guru yang berada diseluruh Indonesia dan jika ada salah - salah kata dalam penulisan kami mohon maaf sebesar - besarmya kepada rekan - rekan guru semua.