Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Besaran Tunjangan Gaji Guru PNS Mulai Tahun 2017 Sesuai Fakta Data di Dapodik

Assalamu'alaikum Wr.Wb. salam hormat kepada para guru serta tenaga adminitrasi sekolah di seluruh Indonesia

Terima kasih karena telah setia mengunjungi artikel kami yang selalu memberikan berbagai macam aplikasi, informasi serta file - file yang berhubungan dengan pendidikan di Indonesia. pada kesempatan yang berbahagia ini saya kan sedikit mengulas tentang tunjangan gaji guru PNS yang berada diseluruh nusantara.

Pada tahun depan pemerintah akan memberikan sedikit perbedaan mengenai tunjangan yang akan diberikan kepada guru PNS yang akan menggunakan besaran gaji pokok berbasis data pokok pendidikan biasa disebut dengan DAPODIK. Rencana ini disampaikan oleh narasumber pusat Tagor Alamsyah Harahap (Kabagren Dirjen GTK Kemedikbud).

Besaran Tunjangan Gaji Guru PNS Mulai Tahun 2017 Sesuai Fakta Data di Dapodik

Akan dimulainya kebijakan baru dari pemerintah tentunya para guru PNS harus melengkapi data dapodik harus sesuai dengan riwayat kepangkatan dan riwayat gaji berkata sebagai dasar penentuan gaji pokok, maka dari ini guru harus mengisi data dengan benar karena kalau tidak sesuai maka tunjanganpun yang akan diterima bapak ibu juga tidak akan sesuai bahkan bisa berkurang.

Maka dari itu kepada pengawas sekolah, kepala sekolah, guru PNS dan operator sekolah harus benar - benar mengecek dan memastikan apakah data dapodik sudah sesuai dengan fakta yang nyata tentang dokumen yang akan dikirimkan ke dapodik pusat dan untuk lebih jelasnya  mengenai Tunjangan Besaran Gaji Guru PNS Mulai Tahun 2017 Sesuai Fakta Data di Dapodik bapak - ibu guru serta kepala sekolah bisa mendownload Gratis apa saja yang data yang harus dilengkapi agar tunjangan bisa cair atau bisa diterima oleh para guru yang bersangkutan.


Diharapkan informasi ini sangat memberikan manfaat buat bapak - ibu guru serta kepala sekolah dan tentunya para tenaga Operator sekolah yang sangat luar biasa harus teliti dalam memasukan semua data - data guru disekolahannya masing - masing.

Kami ucapkan banyak - banyak terima kasih atas kunjungannya di artikel kami, jika ada salah - salah kata atau penulisan kami mohon maaf sebesar - besarnya dan tak lupa kami ucapkan kepada berbagai sumber salah satunya dari sinarberita