Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Berkas Persyaratan Mutasi Guru Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru

Salam kenal  guru -  guru di seluruh Indonesia

Semoga dikesempatan kali ini kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta dilancarkan rejeki kita semua. Tak lupa kita panjatkan puji dansyukur kepada allah swt yang senantiasa selalu menjaga kita semua.

Pada kali ini kami akan menyampaikan sebuah materi yang berhubungan dengan guru perpindahan guru atau yang disebut mutasi guru, guru melakukan mutasi pasti ada berbagai sebab diantaranya karir yang melonjak tinggi atau karena ingin dekat dengan rumah sehingga guru tidak jauh dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

Oleh sebab itu kami akan menyediakan Berkas Persyaratan Mutasi Guru Sekolah SD SMP SMA SMK untuk rekan - rekan semuanya biar nantinya paham apa saja yang harus dikumpulkan dalam mengurus perpindahan atau mutasi kerja ke tempat yang di inginkan. Sebab kalau kita tidak tahu atau belum paham berkas apa saja yang harus dikumpulkan untuk mutasi dan nantinya kita bisa kerepotan atau kelamaan proses mutasi kerjanya.

Selain berkas mutasi kami juga menyediakan berkas - berkas lainnya yang juga penting buat kawan - kawan guru semuanya yaitu mengenai Berkas Persyaratan Sertifikasi Guru Disertai Juknis Terbaru serta Berkas Yang Harus Dilengkapi Untuk Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru

Mungkin hanya sedikit materi tentang berkas mutasi yang dapat kami bagikan kepada rekan - rekan guru semuanya dan semoga memberikan manfaat buat kawan -kawan guru di seluruh tanah tanah air Indonesia.