Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Aplikasi Raport Sekolah PAUD dan TK Terbaru

Salam harmat untuk semua rekan - rekan guru yang berada di nusantara.

Senang rasanya bisa bertemu lagi dengan para pengunjung blog kami yang selalu setia membaca artikel yang kami buat semoga artikel yang kami buat memberikan banyak manfaat buat para pembaca semuanya.

Aplikasi Raport Sekolah PAUD dan TK

Agar para guru dapat mengetahui tingkat keberahasilan peserta didiknya disekolah tentunya seorang guru melakukan penilaian yang nantinya nilai tersebut akan dihitung ataupun dirata - rata sehingga bisa mengetahui mana peserta didik yang telah berhasil dan mana peserta didik yang belum berhasil tentu tak lepas dari pemberian raport di akhir semester maka dari itu kami menyediakan Aplikasi Raport Sekolah PAUD dan TK yang bisa di Download Gratis Disini , Kita semua sebagai guru harus ingat apalagi guru PAUD dan TK tentunya harus lebih senang memberikan hadiah kepada peserta didiknya yang tak lain masih kecil - kecil yang selalu senang jika diberikan hadiah oleh gurunya.

Meskipun baru sekolah Paud maupun TK tentunya harus diberikan raport agar oarang tuanya mengerti kecerdasan anaknya dan anaknya pun juga senag karena diberikan raport penilaian oleh para ibu gurunya.

Selain itu kami juga akan memberikan banyak lagi materi yang berupa file atau materi informasi yang tentunya ada dibawah ini bapak - ibu guru.

1. Proposal Perizinan Pendirian Sekolah PAUD Terbaru Buka Disini 

2. Modul Belajar PAUD Dalam Kurikulum 2013 Terbaru Buka Disini

3. Contoh Progam Semester Pendidikan PAUD Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Buka Disini

Hanya materi aplikasi dan file sedikit ini yang dapat kami bagikan saat ini dan semoga dilain kesempatan bisa memberikan materi lagi yang tentunya paling baru.