Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Aplikasi Pembuatan Sasaran Kerja Pegawai ( SKP ) Resmi Dari BKN Terbaru

Salam Hormat Rekan - Rekan Guru Dari Sabang Sampai Merauke.

Ketemu lagi dengan kami yang selalu senantiasa memberikan materi, file, informasi maupun aplikasi yang sangat erat hubungannya dengan pendidikan di indonesia dan selalu memberikan informasi yang terbaru.

Pastinya rekan dan kawan - kawan guru semuanya ingat tentang SKP itu apa sih, nah bagi yang lupa akan kami kasih tahu tapi disini kami bukan menggurui atau sok pintar karena niat kami adalah berbagi informasi. Langsung saja Sasaran Kerja Pegawai atau di singkat menjadi SKP adalah sasaran kerja pegawai yang ada pada salah satu unsur di dalam penilaian prestasi kerja PNS yang diatur dalam peraturan pemerintah nomor 46 tahun 2011.Cara menentukan target kuantitas dalam pekerjaan yang tidak bisa diprediksi atau outputnya dari orang lain adalah denagn cara mempertimbangkan output yang masuk padatahun-tahun sebelumnya.

Aplikasi Pembuatan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Resmi Dari BKN 
Semoga Bermanfaat Buat Rekan - Rekan Guru

Disini kami selain memberikan informasi tetapi juga akan memberikan sebuah aplikasi yang mungkin memudahkan dan bermanfaat buat rekan - rekan semuanya diantaranya yaitu Aplikasi Pembuatan Sasaran Kerja Pegawai ( SKP ) Resmi Dari BKN, semoga aplikasi ini adalah aplikasi yang telah ditunggu rekan - rekan guru semuanya.

Selain informasi dan aplikasi diatas yang telah kami berikan tentunya masih banyak lagi file - file penting lainnya seputar SKP diantaranya yaitu Master SKP Guru Untuk Kenaikan Pangkat Versi Lengkap, semoga aplikasi dan file yang kami berikan dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan buat kawan - kawan guru semuanya amin.