Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Materi Pelatihan Instruktur Naional Kurikulum 2013 Paling Lengkap Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Pada Pertemuan kali ini saya pemilik Blog homesdku.blogspot.co.id menginformasikas bawasanya blog saya merupakan sarana informasi untuk pendidikan SLB/PAUT/TK/SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK sederajat.

Pengertian Pelatihan adalah  suatu proses dimana orang-orang mencapai kemampuan tertentu untuk membantu mencapai tujuan organisasi dan merupakan bagian dari pendidikan yang menyangkut proses belajar untuk memperoleh dan meningkatkan keterampilan diluar sistem pendidikan yang berlaku dalam waktu yang relative singkat dengan metode yeng lebih mengutamakan pada praktek lapangan daripada teori materi.

Semoga File yang saya berikan dapat memberikan banyak manfaat buat bapak/ibu guru semuanya.
Jika Menurut bapak/ibu serta kawan - kawan guru file ini penting dan sangat dibutuhkan baapak/ibu guru dan kawan - kawan silahkan ownload gratis dibawah ini:


http://homesdku.blogspot.co.id/
Materi Pelatihan Instruktur Naional Kurikulum 2013

Materi Pelatihan Instruktur Naional Kurikulum 2013 Paling Lengkap 2016


Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Contoh Kwitansi Bendahara Sekolah Berbentuk Aplikasi Dengan Format Microsoft Excel Terbaru 2016/2017 Download Gratis Disini

2. Raport Paud Umur 2 - 3 Tahun Dalam Bentuk Aplikasi Dengan Format Microsoft Excel 2016/2017 Download Gratis Disini

3. Bos Online Sekolah Dan Cara Pelaporan Penggunaan Dana Bos Secara Online 2016/2017 Download Gratis Disini

4. Aplikasi Pertanggungjawaban Keuangan Bos Sekolah SD SMP SMA Tahun 2016/2017 Download Gratis Disini

5. Raport Paud Umur 3 - 4 Tahun Dalam Bentuk Aplikasi Dengan Format Microsoft Excel 2016/2017 Download Gratis Disini

Demikian sedikit informasi yang dapat saya berikan kepada bpk/ibu dan kawan - kawan guru semuanya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya nantinya amin. Jika bapak/ibu kurang paham dalam mendownload maka silahkan tinggalkan pesan biar nanti say pandu cara mendownload yang benar

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.