Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Aplikasi Penilaian Raport KTSP Dengan Menggunakan Import Data Dari DAPODIKDAS Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya pemilik Blog homesdku.blogspot.co.id memberitahukan bahwa blog saya merupakan sarana informasi dan file – file penting untuk pendidikan sekolah di Indonesia, mulai dari PAUD sampai SMA

Semoga File yang saya berikan dapat memberikan banyak manfaat buat bapak/ibu dan kawan - kawan guru semuanya. Jika Menurut bapak/ibu guru serta kawan - kawan file ini penting dan sangat dibutuhkan bapak/ibu guru dan kawan - kawan silahkan Download Aplikasi Penilaian Raport KTSP Dengan Menggunakan Import Data Dari DAPODIKDAS Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017 gratis dibawah ini:

Aplikasi Penilaian Raport KTSP

Aplikasi Penilaian Raport KTSP Dengan Menggunakan Import Data Dari DAPODIKDAS Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017 


Download Gratis File - File Lainnya Yang Tak Kalah Penting Dibawah Ini: 

1. Video Call Guru Pembelajaran Online (GPO) Dalam Bentuk Software Terbaru Download Gratis Disini 

2. Nomer Peserta UKG Tahun 2015 Dalam Akun Guru Pembelajaran Online Download Gratis Disini 

3. Daftar Kode Guru Mata Pelajaran Umum Lengkap Dari Paud Sampai SMA Terbaru Download Gratis Disini 

4. Modul Guru TK Dalam Pembelajaran Online Terbaru Download Gratis Disini 

5. Download Petunjuk Akreditasi Sekolah SD SMP SMA Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini 

6. Aplikasi Menentukan Watak Seseorang dan Hari Lahir Dengan Menggunakan Microsoft Excel Download Gratis Disini 

Demikian informasi yang dapat saya bagikan tentang Download Aplikasi Penilaian Raport KTSP Dengan Menggunakan Import Data Dari DAPODIKDAS Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017  kepada bpk/ibu dan kawan - kawan guru semuanya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya nantinya amin. Jika bapak/ibu kurang paham dalam mendownload maka silahkan tinggalkan pesan biar nanti say pandu cara mendownload yang benar

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.