Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Aplikasi KKM KTSP SD Komplit

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya pemilik Blog homesdku.blogspot.co.id memberitahukan bahwa blog saya merupakan sarana informasi dan file – file penting untuk pendidikan sekolah di Indonesia, mulai dari PAUD sampai SMA

Semoga File tentang Aplikasi KKM KTSP SD Komplit  yang saya berikan dapat memberikan banyak manfaat buat bapak/ibu dan kawan - kawan guru semuanya. Jika Menurut bapak/ibu guru serta kawan - kawan file ini penting dan sangat dibutuhkan baapak/ibu guru dan kawan - kawan silahkan Download gratis dibawah ini:

Aplikasi KKM KTSP SD

Aplikasi KKM KTSP SD Komplit Dibawah Ini : 

1. Aplikasi KKM KTSP SD Kelas 1 Download Gratis Disini 

2. Aplikasi KKM KTSP SD Kelas 2 Download Gratis Disini 

3. Aplikasi KKM KTSP SD Kelas 3 Download Gratis Disini 

4. Aplikasi KKM KTSP SD Kelas 4 Download Gratis Disini 

5. Aplikasi KKM KTSP SD Kelas 5 Download Gratis Disini 

6. Aplikasi KKM KTSP SD Kelas 6 Download Gratis Disini 


Download Gratis File - File Lainnya Yang Tak Kalah Penting Dibawah Ini: 

1. Modul Guru Pembelajaran Matematika SMP Kombinasi A Sampai J Terbaru Download Gratis Disini 

2. Video Tutorial Guru Pembelajaran Dasar Mode Dering Komplit Download Gratis Disini 

3. Contoh Format KIB ( Kartu Inventaris Barang ) Gedung Sekolah Dalam Format Microsoft Excel Download Gratis Disini 

Demikian informasi yang dapat saya bagikan file tentang Aplikasi KKM KTSP SD Komplit kepada bpk/ibu dan kawan - kawan guru semuanya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya nantinya amin. Jika bapak/ibu kurang paham dalam mendownload maka silahkan tinggalkan pesan biar nanti say a pandu cara mendownload yang benar

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.