Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Terbaru Hasil Revisi Tahun 2016 Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP)

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Pada Kesempatan kali ini saya pemilik Blog homesdku.blogspot.co.id memberi tahukan bahwa blog saya merupakan sarana informasi untuk pendidikan SLB/PAUT/TK/SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK sederajat.
Jika Menurut bapak/ibu guru serta kawan - kawan file ini penting dan sangat dibutuhkan baapak/ibu guru dan kawan - kawan silahkan Download gratis dibawah ini:

http://homesdku.blogspot.co.id/
Instrumen PMP Hasil Revisi Tahun 2016 Download Gratis Disini

Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. NUPTK Dan NISN Dengan Design Terbaru Dalam Format Aplikasi Tahun 2016/2017 Download Gratis Disini
2. Kumpulan Soal Lomba Dokter Kecil Tingkat SD-MI Terlengkap Tahun 2016 Download Gratis Disini
3. Contoh Proposal Pengadaan Perpustakaan Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini
4. Media Pembelajaran Terlengkap IPA Kelas 4 Sampai 6 SD Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.