Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Surat Permohonan Penambahan PTK Baru Dalam Aplikasi Dapodik 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Terima kasih kepada bapak/ibu guru terhormat dan para pengunjung blog yang setia mengunjungi blog saya.
Semoga pada kesempatan kali ini kita masih diberi kenikmatan hidup, sehat, rejeki yang lancar dan selalu menyukuri nikmat yang selalu diberikan Allah SWT.

Berjumpa kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari PAUD, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Pada hari yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah file tentang Surat Permohonan Penambahan PTK Baru Dalam Aplikasi Dapodik 2016, semoga file ini dapat memberikan manfaat buat bapak/ibu guru dan kawan - kawan semuanya amin. Jika bapak/ibu guru dan kawan - kawan ingin mengunduh silahkan download gratis dibawah gambar ini:

http://homesdku.blogspot.co.id/
Surat Permohonan Penambahan PTK Baru Dalam Aplikasi Dapodik 2016 Download Gratis Disini

Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Contoh Formulir Dapodik SD SMP SMA SMK Untuk Pengisian Sekolah Peserta didik PTK Sarpras Dan Rombel Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

2. Dapodik Paudni Versi 3.0.0 Kemdiknas Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

3. Nama Kabupaten di Indonesia Yang Menerima Formasi Guru Garis Depan Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini

4. Surat Penempatan Guru Garis Depan Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.