Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Raport SMK Kurikulum KTSP 2006 Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Pada Kesempatan kali ini saya pemilik Blog homesdku.blogspot.co.id memberitahukan bahwa blog saya merupakan sarana informasi untuk pendidikan SLB/PAUT/TK/SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK sederajat.
Semoga File yang saya berikan dapat memberikan banyak manfaat buat bapak/ibu dan kawan - kawan guru semuanya.

Jika Menurut bapak/ibu guru serta kawan - kawan file ini penting dan sangat dibutuhkan baapak/ibu guru dan kawan - kawan silahkan Download gratis dibawah ini:
 Aplikasi Raport SMK Kurikulum KTSP 2006 Terbaru 2016
 Raport SMK Kurikulum KTSP 2006 Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini


Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Aplikasi Excel Penunjang Kerja Guru Di sekolah Untuk SD/MI, SMP/MTS Dan SMA/SMK Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini

2. Laporan Dana Bos Bulanan Dalam Bentuk Aplikasi Dengan Format Excel Terbaru Tahun 2016  Download Gratis Disini

3. Contoh Pembukuan Bendahara Sekolah Untuk SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini

4. Contoh Buku Pengeluaran Barang Inventaris Sekolah Progam Sarana Dan Prasarana Terbaru dan Terlengkap 2016 Download Gratis Disini

5. Contoh Media Pembelajaran Dan Macam - Macam Media Pembelajaran Kelas 4/5/6 SD Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kurikumlum 2013 Tahun Pelajaran 2016 Download Gratis Disini 

6. Terlengkap Adminitrasi Kepala Sekolah SD Dengan Format Microsoft Word Tahun 2016Download Gratis Disini

Demikian informasi yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu dan kawan - kawan guru semuanya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya nantinya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.