Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Perangkat Akreditasi Sekolah Jenjang SD Sampai SMA Terbaru Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Terima kasih kepada bapak/ibu guru terhormat dan para pengunjung blog yang setia mengunjungi blog saya.
Semoga pada kesempatan kali ini kita masih diberi kenikmatan hidup, sehat, rejeki yang lancar dan selalu menyukuri nikmat yang selalu diberikan Allah SWT.

Selamat datang kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari Paut, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Pada hari ini saya akan memberikan file tentang Perangkat Akreditasi Sekolah Jenjang SD Sampai SMA Terbaru Tahun 2016, jika bapak/ibu ingin mengunduh file ini silahkandaownload gratis dibawah ini:


http://homesdku.blogspot.co.id/
Perangkat Akreditasi Sekolah



Perangkat Akreditasi Sekolah Jenjang SD Sampai SMA Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Dibawah ini: 
1. Perangkat Akreditasi SD-MI Tahun 2016 Download Gratis

2. Perangkat Akreditasi SMP-MTS Tahun 2016 Download Gratis

3. Perangkat Akreditasi SDLB Tahun 2016 Download Gratis

4. Perangkat Akreditasi SMA-MA Tahun 2016 Download Gratis

5. Perangkat Akreditasi SMALB Tahun 2016 Download Gratis

6. Perangkat Akreditasi SMK-MAK Tahun 2016 Download Gratis

7. Pedoman Akreditasi BAN Download Gratis

8. Pos Akreditasi BAN Download Gratis


Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Adminitrasi Inventaris Barang Sekolah Paling Lengkap Tahun 2016 Download Gratis Disini

2. Cara Membuat RAPBS Format Excel Terbaru Dalam Aplikasi Pada Pembelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

3. Contoh Laporan Bulanan Sekolah Dengan Format Excel Plus Petunjuk Penggunaannya Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini

4. Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.