Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Kurikulum 2013 Bentuk Penilaian Sekolah SD Dalam Aplikasi Format Microsoft Excel Terbaru Tahun 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

selamat datang kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari PAUT, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Pada hari ini saya akan membagikan file tentang Kurikulum 2013 Bentuk Penilaian Sekolah SD Dalam Aplikasi Format Microsoft Excel Terbaru Tahun 2016/2017, Semoga file ini memberikan banyak - banyak manfaat buat bapak/ibu guru dalam melakukan penilaian di sekolahan masing - masing, jika bapak/ibu guru ingin memiliki file ini silahkan download gratis dibawah gambar ini :

Kurikulum 2013 Bentuk Penilaian Sekolah SD Dalam Aplikasi Format Microsoft Excel Terbaru Tahun 2016/2017 Download Gratis Disini

Download Gratis Juga File- File Penting Lainnya Dibawah Ini:
1.Info NUPTK Guru dan NRG Beserta Cara Mencetak Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru tahun 2016/2017 Download Gratis Disini
2. Cara Penggunaan Aplikasi Dapodik Pada Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini
3. Contoh Surat Edaran Tata Cara Pembelian Buku Teks Bagi Sekolah Yang Melaksanakan Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini
4. Contoh SKP Guru Dalam Kenaikan Pangkat Berbentuk Aplikasi Sesuai Standar BKN Terbaru Tahun 2016/2017 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.