Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Info Penerimaan Cpns Guru Garis Depan dan Nama Kabupaten Yang Menerima Guru Garis Depan Pada Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Pada Kesempatan kali ini saya pemilik Blog homesdku.blogspot.co.id memberi tahukan bahwa blog saya merupakan sarana informasi untuk pendidikan SLB/PAUT/TK/SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK sederajat.
Jika Menurut bapak/ibu guru serta kawan - kawan file ini penting dan sangat dibutuhkan baapak/ibu guru dan kawan - kawan silahkan Download gratis dibawah ini:

http://homesdku.blogspot.co.id/
Info Penerimaan Cpns GGD dan Nama Kabupaten Yang Menerima Download Gratis Disini

Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Contoh Surat Tugas Mengajar Guru Paud SD SMP SMA Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini
2. Contoh Surat Keterangan Keamanan Sekolah Kurikulum 2013 Pada Aplikasi Dapodik 2016 Download Gratis Disini
3. Contoh SK Pencegahan Kekerasan Pada Anak di Sekolah Terbaru Tahun 2016 Download Gratis Disini
4. Kurikulum 2013 Buku Guru dan Buku Siswa SD Kelas 1 Paling Lengkap Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.