Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Contoh Laporan Bulanan Sekolah Dengan Format Excel Plus Petunjuk Penggunaannya Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru terhormat dan para pengunjung blog yang setia mengunjungi blog saya.
Semoga pada kesempatan kali ini kita masih diberi kenikmatan hidup, sehat, rejeki yang lancar dan selalu menyukuri nikmat yang selalu diberikan Allah SWT.

Selamat datang kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari Paut, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Kesempatan kali inin saya akan memberikan file tantang Contoh Laporan Bulanan Sekolah Dengan Format Excel Plus Petunjuk Penggunaannya Dalam Bentuk Aplikasi Terbaru Tahun 2016, semoga file ini dapat memberikan banyak manfaat kepada bapak/ibu guru dan kawan - kawan semuanya amin. Jika bapak/ibu guru ingin mengunduh file ini silahkan download dibawah gambar ini :


http://homesdku.blogspot.co.id/
Contoh Aplikasi Laporan Bulanan Format Excel Download Gratis Disini

Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Cara Verval GTK Bagi Guru Pemilik NUPTK PNS Dan Non PNS Untuk Syarat Upload Dokumen Tahun 2016 Download Gratis Disini

2. Contoh Panduan Pengunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

3. Cara Verval NISN Siswa Terbaru Tahun 2016 Kemdikbud Download Gratis Disini

4. Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.