Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Penggunaan Aplikasi Dapodik Pada Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Berjumpa kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari PAUT, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Pada perjumpaan kali ini saya akan sedikit membagikan file Panduan Aplikasi Dapodik 2016 agar supaya bapak/ibu guru operator tidak bingung menggunakan aplikasi tersebut. lebih lengkapnya silahkan Download Gratis Dibawah ini:

Cara Penggunaan Aplikasi Dapodik Download Gratis Disini
Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya sayang mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.