Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Paling Tepat Pengisian Kartu Indonesia Pintar Pada Aplikasi Dapodik 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Terima kasih kepada bapak/ibu guru terhormat dan para pengunjung blog yang setia mengunjungi blog saya.
Semoga pada kesempatan kali ini kita masih diberi kenikmatan hidup, sehat, rejeki yang lancar dan selalu menyukuri nikmat yang selalu diberikan Allah SWT.

Berjumpa kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari Paut, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Kesempatan kali ini saya akan membagikan file tentang Cara Paling Tepat Pengisian Kartu Indonesia Pintar Pada Aplikasi Dapodik 2016, semoga file yang saya bagikan ini bermanfaat buat bapak/ibu dan kawan - kawan semua amin. Jika bapak/ibu guru dan kawan - kawan ingin mengunduh file ini silahkan download gratis dibawah gambar ini :

http://homesdku.blogspot.co.id/
Cara Paling Tepat Pengisian Kartu Indonesia Pintar Pada Aplikasi Dapodik 2016 Download Gratis Disini
Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Batas Waktu Pengisian Kartu Indonesia Pintar Pada Aplikasi Dapodik 2016 Kemdikbud Download Gratis Disini

2. Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Sekolah Dasar di Kabupaten dan Kota Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

3. Surat Permohonan Penambahan PTK Baru Dalam Aplikasi Dapodik 2016 Download Gratis Disini

4. Contoh Formulir Dapodik SD SMP SMA SMK Untuk Pengisian Sekolah Peserta didik PTK Sarpras Dan Rombel Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.