Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Cara Mudah Mengubah File PDF Menjadi File Document

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Selamat datang  bapak/ibu guru terhormat dan para pengunjung blog yang setia mengunjungi blog saya.
Semoga pada malam ini kita masih diberi kenikmatan hidup, sehat, rejeki yang lancar dan selalu menyukuri nikmat yang selalu diberikan Allah SWT.

Selamat datang kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari Paut, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.


Kebutuhan akan File atau data tidak luput dalam pekerjaan kita File disini merupakan data data baik yang berupa format Word , Excell , Power Point dan PDF. Mungkin banyak para bapa/Ibu Guru yang sudah memahami format format file bahkan sudah menguasainya .

File PDF merupakan file word yang mungkin dikatakan dikunci kadang tidak bisa diedit bahkan di copy mungkin agar tidak terkena oeh virus saat berada dalam komputer . File PDF ini sering kita dapatkan saat mengunduh atau mendownloadnya dari internet dan ketika dibuka harus diubah dulu menjadi dokumen agar dapat bisa di edit oleh kita . Banyak para guru yang belum mengetahui dan mengeluh bagai mana cara mengubahnya .

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Mengubah File PDF Menjadi File Document  yang terdiri dari 10 tahapan lengkap dengan gambar yang dapat dijadikan acuan dalam mengubah file pdf menjadi document word . Cara ini mudah di implementaskan karena banyak para Bapak/Ibu Guru yang belum mengetahui cara mengubahnya . untuk lebih lengkapnya dapat diunduh di link dibawah ini :





                    Cara mengubah File PDF Menjadi File Document Download Gratis Disini


Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini!
1. Jadwal Pelajaran Tema SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2016 Download Gratis
2. SK Operator Sekolah Terbaru 2016 Download Gratis
3. Aplikasi Pembuat EDS ke RKS dan RKAS SD dan MI Baru 2016 Download Gratis

Demikian ilmu pengetahuan yang dapat saya bagi kepada bapak/ibu guru semua serta para pengunjung blog lainnya semoga bermanfaat buat bapak/ibu guru yang terhormat dan para pengunjung yang setia.Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.