Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Adminitrasi Pendidikan Kepala Sekolah Terbaru Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Selamat datang kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari Paut, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Semoga file yang saya bagikan ini bermanfaat buat bapak/ibu guru dan khususnya untuk kepala sekolah karena ini menyangkut adminitrasi kepala sekolah, jika bapak ibu guru ingin mengunduh file ini gratis silahkan download di bawah gambar ini :

Adminitrasi Kepala Sekolah Terbaru Download Gratis Disini


Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Absensi Versi Excel Otomatis Dalam Bentuk Aplikasi Untuk Siswa SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017  Download Gratis Disini

2. Adminitrasi Dan Contoh Soal Excel Untuk Kelas Dalam Bentuk Aplikasi Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

3. Info Ptk Untuk Surat Permohonan Input Terbaru Dalam Aplikasi Dapodik Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

4.Contoh Surat Tugas Pelatihan Bos Sekolah dan Bos Kemdikbud ( Bintek ) Terbaru Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.