Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Adminitrasi Dan Contoh Soal Excel Untuk Kelas Dalam Bentuk Aplikasi Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Berjumpa kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari PAUT, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit file yang mungkin sangat bermanfaat buat bapak/ibu guru dan kawan - kawan semuanya, yaitu file tentang Adminitrasi Dan Contoh Soal Excel Untuk Siswa Dalam Bentuk Aplikasi Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017. Silahkan bapak/ibu mengunduh file gratis dibawah gambar ini:


Silahakan Bapak/ibu Download Gratis Disini : 
1. Aplikasi Adminitrasi Kelas Terbaru Download Gratis Disini
2. A plikasi Soal Excel Terbaru Download Gratis Disini

Download Gratis Juga File - File Penting Dibawah Ini:
1. Media Pembelajaran Kreatif Untuk Mencerdaskan Anak Terbaru Dalam Bentuk Audio Visual Download Gratis Disini
2. Contoh Yel Pramuka Paling Lengkap dan Paling Populer Di indonesia Terbaru Tahun 2016/2017 Download Gratis Disini
3. Ide Kreatif Guru Agar Anak Semakin Termotivasi dan Sungguh - Sungguh Dalam Mengikuti Pelajaran Dikelas Download Gratis Disini
4. Lagu Pramuka Dan Lagu Berkemah Paling Lengkap Tahun 2016/2017 Download Gratis Disini

Demikian yang dapat saya bagikan kepada bpk/ibu guru dan para pengunjung blog saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekeliruan dalam artikel blog saya ini. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya tambah lebih baik blog saya amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.