Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Software Jam Digital Untuk Desktop Komputer atau Laptor Agar Lebih Menarik

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru yang berbahagia dan para pengunjung blog saya yang sejahtera. Semoga pada kesempatan malam ini kita semua masih diberikan nikmat sehat serta kehidupan yang bahagia dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Semoga bapak/ibu guru dan para pengunjung blog saya homesdku.blogspot.co.id tidak pernah merasa bosen untuk menambah pengetahuan dan ilmu.
Blog ini berisi pengetahuan dan teknologi terkini.Pada malam ini saya akan berbagi tentang Software Jam Digital Untuk Desktop Komputer atau Laptop agar Lebih Menarik.
 
Pada software ini sangat praktis digunakan sebagai pengganti jam bawaan dari Windows. Terdapat beberapa model tampilan yang menarik.
Silahkan scroll tarik kebawah untuk memilih tampilan yang ada di menu.



Jam Digital Komputer atau Laptop


Untuk mengunduhnya Silahkan Download Gratis!
Untuk melakukan penginstalan silahkan kalau sudah terunduh Klik dua kali dan di ekstra.Nanti tampilan jam  digital yang keren ada tampil di desktop Komputer Bagian Bawah sebelah Kanan.Silahkan di atur disesuaikan dengan keinginan pengunjung sendiri.

Demikian sedikit pengetahuan yang dapat saya sampaikan.semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan bertambah baik kedepannya amin.

wassalamu'alaikum Wr.Wb.