Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

RPP KTSP PAI Kelas 1 - 6 SD

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Selamat pagi menjelang siang bapak/ibu guru terhormat dan para pengunjung blog yang setia mengunjungi blog saya.
Semoga pada pagi menjelang siang hari ini kita masih diberi sehat untuk beraktifitas hari ini, rejeki yang lancar dan selalu menyukuri nikmat yang selalu diberikan Allah SWT.

Selamat datang kembali di blog homesdku.blogspot.co.id .Semoga blog ini menambah ilmu dan bermanfaat bagi pembaca. Blog ini merupakan informasi tentang dunia pendidikan mulai dari Paut, SD, SMP,SMA/SMK sedrajat.

Di sini saya memberikan sedikit pengetahuan untuk membantu para bapak/ibu guru khususnya Guru Mapel Pendidikan Agama Islam untuk membuat RPP Kelas 1 sampai 6, dalam pembuatan RPP tersebut bapak/ibu tinggal mengedit Nama Sekolah, Nama Kepala Sekolah + NIP serta Identitas Guru dan Sekolah masing-masing. Namun sering para pembaca/pengunjung blog merasa kesulita dalam melakukan download, maka dengan ini saya tampilkan gambar cara download seperti pada gambar berikut ini :



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgedi0C_e3OmeR4iXUwPjCXS8nocAmPU_8m1boEkG533j-OQr0OyWSmpq1FnNKJNU_n3n1qfkcR1lEkUcS0IoC_YDU8DqfMBIhBEl4OpLT26mOnfTqSFfQYEYmSZveccO68HuFQ_Ie0ogqW/s320/Cara+download+di+blog+saya.png
Langkah - langkah Mendownload

Dan apabila bapak/ibu berkeinginan untuk memiliki data/file RPP Pendidikan Agama Islam Kelas I samapai dengan kelas VI silahkan download file berikut ini : DOWNLOAD RPP PAI KELAS 1 - 6 SD KTSP

Demikian yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf bapak/ibu guru yang terhormat dan para pengunjung blog saya yang setia.

Waalaiku'salam Wr.Wb.