Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

RPP KTSP Kelas 6 SD Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat bapak/ibu guru di Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru yang ada diseluruh Indonesia. Semoga pada kesemapatan malam ini kita semua masih diberikan perlindungan dan kesehat oleh Allah SWT.

Ketemu lagi  di blog saya homesdku.blogspot.co.id. Semoga bapak/ibu guru dan para pengunjung blog saya tidak pernah bosen untuk selalu mengunjunginya.
Pada malam hari ini blog saya akan memberi sedikit materi tentang RPP,Silabus,KKM,Prota,Standar Isi,buku sumber belajar,resume Kelas 6 Kurikulum KTSP.
 
RPP, Silabus, Prota, Standar Isi, Buku Sumber Belajar, KKM pada Kelas 6 Kurikulum KTSP silahkan download link nya di bawah ini Gratis!

1. Buku Sumber Belajar KLIK DI SINI
2. Buku rencana Program evaluasi KLIK DI SINI
3. Buku Mutasi Siswa Format Excel KLIK DI SINI
4. Buku KKM otomatis format Excel KLIK DI SINI
5. Buku Standar Isi KLIK DI SINI
6. Buku Standar Proses KLIK DI SINI
7. Resume Pembelajaran/Jurnal pembelajaran Kelas 6 Semester genap KLIK DI SINI
8. Resume Pembelajaran/Jurnal pembelajaran Kelas 6 Semester ganjil KLIK DI SINI
9. Silabus Pembelajaran Kelas 6 KTSP KLIK DI SINI
10. Promes/Prosem Kelas 6 KTSP KLIK DI SINI
11. Pemetaan SK/KD Kelas 6 KTSP KLIK DI SINI
12. RPP Kelas 6 Semester 1 Kurikulum KTSP KLIK DI SINI

Demikian yang dapat saya berikan sedikit pengetahuan kepada bapak/ibu guru semua serta para pengunjung blog saya. Silahkan tinggalkan saran dan komentar di blog ini agar supaya blog ini semakin baik amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.