Kumpulan Barbagai Administrasi Guru Terbaru

Media Pembelajaran Audio Visual dan Power Point IPS SMP/MTs



Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru yang terhormat serta para pengunjung yang lain di blog saya, saya ucapkan banyak - banyak terimakasih telah mengunjungi blog saya .Semoga pada malam hari ini kita senantiasa masih mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.Mari kita manfaatkan waktu luang kita untuk selalu belajar agar menambah wawasan ilmu kita agar supaya selalu bermanfaat ilmu kita.
Selamat datang di homesdku.blogspot.co.id Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi kepada para pengunjung semua tentang media pembelajaran Mata Pelajaran IPS untuk SMP/MTs.Pada media pembelajaran ini ada yang menggunakan Macro Media dan power Point.Media pembelajarn berguna untuk meningkatkan semangat siswa dan memudahkan pemahaman materi karena menggunakan animasi gambar dan suara.
Berikut ini conto-contoh media pembelajaran IPS Bagi Siswa SMP/MTs dengan animasi dan gambar suara



Demikian yang dapat saya informasikan kepada bapak/ibu guru dan para pengunjung semua.semoga memeberikan manfaat bapak/ibu guru disekolah.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang membangun agar blog ini semakin maju dan berkembang lagi untuk pendidikan.Terima kasih
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.